Salam Darah Ungu

Sampai detik terakhir

Persik tinggal punya satu stock pemain asing untuk bisa di turunkan di pertandingan perdana divisi utama melawan tim tuan rumah psis semarang. Striker bosnia elvis coric yang sampai sekarang juga belum mengantongi ITC sebagai modal utama untuk berlaga di ajang liga indonesia.

Jika ITC tidak keluar maka otomatis persik akan berlaga dengan menurunkan 100 persen pemain lokal, menurut asisten manajer persik arya wisnu ardy, ITC pemain yang berpostur 188cm tersebut sudah dalam proses.

Dia berharap jelang pertandingan nanti pemain yang juga mantan top scor selangor fc malaysia tersebut juga bisa segera mendapatkan ITC nya.

Maka dia kemarin pemain yang akrab di sebut ely itu juga di bawa pelatih joko malis ke semarang beserta 18 pemain lainnya, pria kelahiran jakarta itu mengatakan bahwa proses pembuatan ITC elvis coric menurutnya memang lambat seperti biasanya.

Sekarang proses verifikasinya menggunakan sistem manual, sementara itu elvis coric mengaku sudah tidak tahan untuk menjalani debut bersama tim barunya, dia ingin segera merasakan atmofir pertandingan di ajang liga indonesia yang menurutnya sedikit lebih baik dari malaysia.

0 komentar:

Posting Komentar

PERSIK MANIA GANK "Gabungan ANak Kediri"

 
Design by Anton Satria | Bloggerized by PERSIK MANIA GANK - Persik Kediri