Salam Darah Ungu

Rencana ujicoba persebaya vs persik di surabaya

Persik kediri akan melakoni laga pembuka divisi utama di kandang psis semarang pada 10 desember nanti, untuk memantapkan permainan macan putih pelatih joko malis berencana menggelar ujicoba lagi.

Joko mengatakan selain memantapkan tim ujicoba tersebut sekaligus supaya persik melihat penampilan pemain lokal yang akan mengisi pos gelandang argentina claudio proneto dan striker bosnia elvis coric.

Kata joko rencana ujicoba terakhir tersebut menghadapi persebaya, pertandingan akan di gelar selasa besok 6 desember 2011 pertandingan akan di gelar di surabaya.

Dengan bertanding di luar kandang, mantan pelatih gresik united itu berharap anak asuhnya terbiasa mendapatkan tekanan dari suporter lawan.

Karena pertandingan perdana persik menghadapi tuan rumah psis, sehingga macan putih akan mendapatkan teror dari suporter tuan rumah.

Joko mengatakan dalam ujicoba tersebut pihaknya akan tampil ngotot dan semua pemain inti akan di bawa ke surabaya.

Masih kata joko selain untuk melihat kekurangan dan kelebihan anak didiknya, dia akan mencoba memperbaiki segala kekurangan setelah melihat hasil ujicoba dan persik punya waktu hanya sekitar empat hari sebelum bertanding menghadapi psis semarang.

0 komentar:

Posting Komentar

PERSIK MANIA GANK "Gabungan ANak Kediri"

 
Design by Anton Satria | Bloggerized by PERSIK MANIA GANK - Persik Kediri