Salam Darah Ungu

Persipan Persik Kediri Diakui Minim

Pelatih Persik Kediri Djoko Malis Mustofa mengungkapkan, kekalahan telak timnya saat bertandang ke markas PSIS Semarang 0-3 karena faktor mepetnya persiapan yang hanya dilakukan dalam dua pekan terakhir. Selain itu, ia tidak bisa menurunkan semua pemain asingnya karena terganjal persoalan International Transfer Certificate (ITC).

" Performa tim tidak seperti yang diharapkan. Disisi lain, PSIS justru jauh lebih siap dari tim kami. Yang paling fatal, karena persoalan ITC pemain. Sehingga, pemain asing tidak bisa dimainkan," ujar Djoko Malis Mustofa kepada GOAL.com Indonesia, Senin (12/12)

Mantan asisten Peter Withe, mantan pelatih Timnas Indonesia itu menambahkan, minimnya persiapan menyebabkan fisik anak asuhnya drop. Sehingga, skuad berjuluk Macan Putih tidak bisa bermain maksimal. Pemain juga sering kehilangan konsentrasi dan hilang akal.

Untuk itu, dia akan melakukan evaluasi total dari laga perdana yang menuai hasil buruk tersebut. Dia sangat berharap, kekalahan yang mendera Persik tidak menyebabkan mental pemain semakin buruk. Tetapi, pemain harus bangkit dan bisa meningkatkan performa untuk menghadapi laga yang akan datang.

Pertandingan antara tuan rumah PSIS Semarang dan Persik sendiri merupakan laga perdana Kompetisi Divisi Utama Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) musim 2011/12 di Stadion Jatidiri, Semarang pada Sabtu (10/12) lalu. Tiga poin sukses diamankan tim berjuluk Maesa Jenar, dengan skor akhir 3-0.



Gol kemenangan PSIS masing-masing dicetak Vitor pada menit ke-46 dan ke-67 serta gol tambahan dari tandukan Asmi Aswibi semenit menjelang turun minum. (gk-29) [Goal.com]

0 komentar:

Posting Komentar

PERSIK MANIA GANK "Gabungan ANak Kediri"

 
Design by Anton Satria | Bloggerized by PERSIK MANIA GANK - Persik Kediri