Salam Darah Ungu

Launching persik menunggu kostum baru

Ada yang kurang dengan persik musim ini, meski kompetisi sudah menjalani satu laga sampai sekarang pihak pengurus dan manajemen tidak mengenalkan scuad baru edisi 2011/2012 kepada persik mania, termasuk bagaimana kostum mereka seperti yang setelah di lakukan oleh tim tim lainnya.

Namun hal itu bukan berarti tidak akan di lakukan, karena manajemen macan putih mengaku akan tetap menggelar pengenalan timnya kepada masyarakat.

Manajer persik kediri sunardi mengatakan bahwa acara pengenalan itu sudah mereka rencanakan akan di gelar, tapi kapan dan dimana itu yang sampai sekarang belum ada kepastian.

Sebelum kompetisi divisi utama PSSI di gelar yang di tandai dengan laga antara psis semarang versus persik kediri,menurutnya manajemen dan pengurus masih sibuk mengurusi masalah persik lainnya yang harus segera di tuntaskan.

Jika manajemen serius dengan ke inginan menggelar launching sehingga jadi di gelar, di perkirakan acara itu akan di gelar pada bulan januari atau bahkan februari mendatang.

Sebab mereka harus menunggu kostum terbaru untuk menggelar launching tim, sementara sekarang ini macan putih baru memakai kostum sisa musim lalu.

0 komentar:

Posting Komentar

PERSIK MANIA GANK "Gabungan ANak Kediri"

 
Design by Anton Satria | Bloggerized by PERSIK MANIA GANK - Persik Kediri