Salam Darah Ungu

Hari ini para pemain di sodori kontrak

Kabar menyebutkan bahwa ke 25 pemain sudah deal dan selanjutnya akan ada 5 pemain lagi yang akan menyusul ke sepakatan negosiasi untuk membela persik di musim 2011/2012.

Para pemain yang telah direkomendasikan oleh pelatih joko malis akhirnya bisa bernafas lega, sebab mereka pada akhirnya akan mendapatkan kontrak dari tim juara liga indonesia dua kali persik kediri.

Setelah mereka menerima tawaran nilai kontrak yang di berikan macan putih plus dan dari konsorsium yang sudah cair sebagian, bahkan jika tidak ada perubahan rencananya para pemain akan di sodori kontrak hari ini.

Demikian di katakan oleh asisten manajer persik arya wisnu ardy, draf kontrak untuk pemain masing masing yang akan di kontrak menurut orang kelahiran jakarta tersebut menurutnya sudah jadi setelah dalam beberapa terakhari di kebut.

Sampai dengan kemarin arya mengatakan bahwa sudah ada 25 pemain yang sudah deal dan siap menandatangani kontrak dengan persik.

Mereka adalah para pemain yang sudah mendapatkan rekomdasi dari pelatih joko malis untuk di kontrak yang sudah lolos sejumlah tes yang dilakukan baik tes fisik maupun tes psikologis.

Mereka yang sudah menerima tawaran nilai kontrak yang di berikan oleh pihaknya karena setelah di rekomendasikan juga melalui proses negosiasi.

0 komentar:

Posting Komentar

PERSIK MANIA GANK "Gabungan ANak Kediri"

 
Design by Anton Satria | Bloggerized by PERSIK MANIA GANK - Persik Kediri