Salam Darah Ungu

Genjot Fisik, Persik TC ke Pantai

Punggawa Persik Kediri akan mendapatkan latihan fisik dalam program traini centre (TC) selama tiga hari di Pantai Prigi, Desa Tasikmadu, Kecamatan Watulimo, Kabupaten Trenggalek. Pelatih Djoko Malis Mustofa melihat kondisi fisik anak asuhnya masih sangat lemah.
"Pada babak kedua pertandingan melawan PSIS Semarang beberapa waktu lalu, kondisi fisik anak-anak memang belum prima. Stamina mereka belum bagus, dan permainan lebih didominasi oleh emosi.

Sampai akhirnya kita kemasukan 3 gol. Oleh karena itu saya berniat menggelar pemusatan latihan ke pantai dan sudah disetujui oleh manajemen," ujar Djoko Malis Mustofa kepada beritajatim.com, Jumat (16/12/2011)

Katanya, skuad Macan Putih yang berjumlah 21 orang pemain akan berangkat ke Pantai Prigi pada Senin malam nanti. TC akan dilaksanakan selama tiga hari. Sementara program latihan akan dipimpin oleh pelatih fisik Quin Atmoko. 

"Kita menyadari bahwa, tim ini adalah tim yang paling terakhir dalam persiapan di ajang kompetisi Divisi Utama PSSI. Kita hanya melakukan persiapan kurang lebih dua minggu. Padahal, latihan fisik membutuhkan waktu yang relatif lama, paling tidak dua bulan. Ini yang saat ini kami genjot untuk memperoleh stamina yang prima," imbuhnya.

Masih kata Djoko Malis, seusai menggelar TC, pihaknya juga berniat melakukan uji coba kembali dengan tim-tim lokal. Sehingga, persiapan menghadapi laga lanjutan benar-benar matang. Apalagi, persoalan Internasional Transfer Certificate (ITC) dari tiga pemain asing mereka sudah clear. [Beritajatim nng/ted]

0 komentar:

Posting Komentar

PERSIK MANIA GANK "Gabungan ANak Kediri"

 
Design by Anton Satria | Bloggerized by PERSIK MANIA GANK - Persik Kediri