Salam Darah Ungu

Draf jadwal kacau

Kemampuan PT liga prima indonesia yang menggerakan kompetisi sepak bola di indonesia tampaknya benar benar belum teruji, hal itu bisa di lihat dari kacaunya jadwal kompetisi yang akan di mulai sepekan lagi.

Kekacauan pertama jelas dari belum fiks nya jadwal kompetisi sampai sekarang, padahal laga perdana tingga hitungan hari. Sebelumnya jadwal biasanya sudah keluar beberapa hari sebelum kompetisi di gelar paling lambat sekitar dua pekan atau bahkan sebulan sudah keluar.

Kekacauan kedua adalah dari susunan jadwal dari draf yang di keluarkan LPIS dalam rancangan jadwal di grup dua yang di keluarkan oleh LPIS itu jadwal persik kediri sungguh tidak evisien.

Kususnya saat menjalani away ke kalimantan, menurut asisten manajer persik arya wisnu ardy ada dua tim di kalimantan tetapi yang cukup menarik adalah satu away satu kali home buat persik kediri.

Tim yang di maksud adalah persepar palangkaraya dan barito putra, dua tim tersebut seharusnya menjadi pasangan lawan persik di kalimantan, artinya setelah melawan barito harusnya persik harus melawan persepar atau sebaliknya.

Sehingga persik tidak bolak balik ke kalimantan dua kali dalam satu putaran, begitu juga away di kawasan jawa barat, laga antara persik dan persikab dan persipasi bekasi itu tidak di buat berurutan sehingga persik harus bolak balik away ke kawasan jawa barat.

Yang menarik dalam draf putaran pertama itu macan putih hanya menjalani laga home tiga kali saja, yakni menjamu PPSM MAGELANG, BARITO PUTRA dan PERSEKAB BANDUNG.

0 komentar:

Posting Komentar

PERSIK MANIA GANK "Gabungan ANak Kediri"

 
Design by Anton Satria | Bloggerized by PERSIK MANIA GANK - Persik Kediri