Salam Darah Ungu

Persik segera ujicoba

Laga ujicoba macan putih akan segera terwujud karena joko malis pelatih persik akan menggelar ujicoba, sehingga bagaimana gaya permainan persik akan di ketahui.

Tak tanggung tanggung mantan pelatih persmin minahasa dan gresik united ini berencana menggelar tiga kali ujicoba.

Ujicoba akan di laksanakan pada hari selasa kamis dan juga sabtu, untuk siapa yang akan di ajak ujicoba joko malis mengatakan untuk tiga ujicoba awal dia tidak mencari tim kuat.

Rencananya tim dari amatir atau divisi satu yang akan di ajak ujicoba, di langkah pertama dia ingin menjajal tim dari pabrik gula pesantren atau pabrik gula ngadirejo, tetapi belum bisa di tentukan siapa yang akan di hadapi di laga pertama besok.

Setelah ujicoba dengan tim lokal kediri, joko mengatakan pengurus sedang melakukan pendekatan ke madiun putra, di harapkan madiun putra bersedia di ajak ujicoba.

Di jelaskan joko ujicoba perlu di lakukan karena kemampuan pemain seleksi akan terlihat dalam ujicoba tersebut, mental dan skill mereka akan teruji sehingga persik bisa memilih siapa pemain yang di anggap layak.

Untuk di ketahui sampai sekarang joko belum menentukan pemain seleksi yang lolos sehingga persik belum mempunyai pemain yang sudah teken kontrak, semuanya masih berstatus seleksi.

0 komentar:

Posting Komentar

PERSIK MANIA GANK "Gabungan ANak Kediri"

 
Design by Anton Satria | Bloggerized by PERSIK MANIA GANK - Persik Kediri