Salam Darah Ungu

Persik kediri vs persedikab sore ini

Skuad bentukan pelatih baru persik joko malis mustofa sejauh ini belum teruji, hal ini bisa di lihat dari dua kali ujicoba terakhir yang mereka jalani.

Laga sparing pertama saat melawan tim divisi satu asal samarinda di stadion brawijaya 22 nov yang lalu mereka hanya bisa menang tipis 1 – 0, bahkan dalam sparing ke dua melawan madiun putra fc di stadion wilis madiun kamis kemarin mereka kalah dengan skor 2 – 1.

Sore ini para pemain yang belum di kontrak itu akan kembali berujicoba , lawannya adalah saudara muda mereka persedikab kediri, dia berharap para pemainnya bisa bermain lebih produktif dan menerapkan sistem permainan seperti dalam latihan.

Meski selalu dalam laga ujicoba, pertandingan persik melawan persedikab syarat gengsi. Laga derby kediri itu selalu panas meski satu level di atas persedikab, persik selalu kesulitan untuk menaklukan bledug kelud yang berlaga di ajang divisi satu PSSI.

Dalam pertandingan terakhir tanggal 15 oktober silam persik takluk di tangan anak asuhan bambang drajat itu dengan skor 1-2, selain pertandingannya seru tensi derby kediri itu juga sering berlangsung panas.

Para pemain ke dua tim sama sama tak mau tim mereka kalah, untuk menghadapi persedikab joko malis mengaku sudah mengevaluasi sejumlah kekurangan timnya dalam laga ujicoba terakhir.

 Sementara dalam sisi pertahanan, mantan pelatih persewangi banyuwangi tersebut mengatakan bahwa timnya masih lemah dalam hal berkordinasi.

Jika Komunikasi dan kerjasama di pertahanan saat melawan penyerang bagus menurutnya dua gol yang tercipta saat timnya kalah saat melawan madiun putra tidak perlu terjadi.

0 komentar:

Posting Komentar

PERSIK MANIA GANK "Gabungan ANak Kediri"

 
Design by Anton Satria | Bloggerized by PERSIK MANIA GANK - Persik Kediri