Salam Darah Ungu

Persik buru stoper

Perburuan pemain asing persik berlanjut setelah sebelumnya hanya dua pemain asing yang datang ke stadion brawijaya dalam waktu dekat akan ada beberapa pemain asing yang juga ikut mengadu nasib di kandang macan putih.

Kususnya pada posisi bek yang sampai sekarang belum ada kandidatnya, menurut manajer persik sunardi sekarang ini setidaknya ada tiga stoper yang sudah di tawarkan ke manajement oleh sejumlah agen pemain.

Salah satunya adalah mantan pemain deltras dan persib bandung cristian rene martines, satunya pemain asal jepang dan afrika.

Meski demikian manajement mengaku belum memilih satu pemainpun dari beberapa nama yang di tawarkan tersebut, mereka mengaku masih terus mengoleksi nama nama stoper yang di tawarkan untuk timnya dari para agen pemain.

Rencananya para pemain asing yang di tawarkan tersebut di minta untuk datang dan mengikuti seleksi, berhubung waktu belum di ketahui kapan para stoper asing tersebut datang untuk memperlihatkan kemampuannya di depan pelatih joko malis mustofa.

Sementara itu joko malis yang beberapa waktu memimpin latihan sejak 14 november lalu mengaku senang dengan kedatangan para pemain asing sekarang ini dan juga pemain belakang yang akan di datangkan.

Siapapun pemain asing yang di datangkan, mantan pelatih GU itu mengajukan syarat pemain tersebut harus memenuhi skill individu di atas rata rata.

0 komentar:

Posting Komentar

PERSIK MANIA GANK "Gabungan ANak Kediri"

 
Design by Anton Satria | Bloggerized by PERSIK MANIA GANK - Persik Kediri