Salam Darah Ungu

Persik agendakan ujicoba di luar kandang

Joko malis mengatakan Ujicoba terakhir timnya saat itu persik hanya bisa menang dengan skor 5 – 4 saat menjamu saudara mudanya persedikab kediri. Bahkan Sebelum memenangkan laga ujicoba tersebut, persik harus ketinggalan dulu dengan skor 3 – 0.

Mantan pelatih gresik united tersebut ngotot untuk mengajak para pemainnya kembali berujicoba, soal lawan mantan pemain niac mitra tersebut ingin agar ujicoba selanjutnya di gelar di luar kandang.

Sebab dalam ujicoba terakhir persik sudah menjalani sparing di kandang sendiri, selain mengisyaratkan ujicoba di luar kandang joko malis ingin agar lawan yang di hadapi adalah tim dengan kekuatan yang sepadan yakni tim yang sama sama berlaga di ajang divisi utama PSSI.

Sejumlah lawanpun sudah di bidik oleh pengurus persik untuk meladeni kemauan pelatih persik joko malis, namun sampai dengan kemarin belum ada satupun tim yang fix menjadi lawan persik dalam laga ujicoba terakhir.

Sebenarnya ada banyak tim yang mengajak berujicoba, namun sekertaris umum persik banardi mengatakan kebanyakan calon lawan yang mengajak sparing di stadion brawijaya kota kediri.

0 komentar:

Posting Komentar

PERSIK MANIA GANK "Gabungan ANak Kediri"

 
Design by Anton Satria | Bloggerized by PERSIK MANIA GANK - Persik Kediri