Salam Darah Ungu

Nilai kontrak dan gaji menempati pengeluaran utama persik

Meski sudah berganti sistem ke uangan, nilai kontrak dan gaji untuk skuad persik musim depan masih menempati pengeluaran utama musim depan. Setidaknya manajement macan putih akan mengalokasi lebih dari separo dari total dana yang akan mereka  terima dari pihak konsorsium untuk membayar kontrak para pemain dan official musim depan.

Manajer persik sunardi mengatakan pihaknya akan menggelontorkan sekitar Rp. 5 milyar untuk membayar kebutuhan kontrak dan gaji skuadnya musim depan.

Jumlah tersebut menurutnya adalah total untuk semua anggota skuad mulai dari pemain, pelatih, tim medis dsb nya, jika persik jadi mendapatkan gelontoran dana sebesar Rp. 8 milyar dari konsorsium, maka total jumlah dana untuk kebutuhan gaji dan uang kontrak tersebut mencapai 60 persen dana  anggaran total.

Dana Manajemen macan putih menganggap jumlah itu sudah sangat ideal, alokasi dana sebesar itu menurut sunardi sudah ketentuan yang di keluarkan oleh pihak konsorsium.

Salah satu dari pemberi dana tersebut kata sunardi adalah bahwa penganggaran untuk gaji dan kontrak untuk skuad sekitar 60 persen dari total anggaran yang tersedia, penganggaran sebesar 60 persen dan total anggaran itu lanjutnya juga sudah sesuai dengan pengalaman manajemen macan putih selama ini.

Di perkirakan tiga pemain asing yakni elvis coric, claudio proneto dan luis vagner menjadi para pemain yang paling banyak menerima jatah dari total anggaran yang sudah di alokasikan tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

PERSIK MANIA GANK "Gabungan ANak Kediri"

 
Design by Anton Satria | Bloggerized by PERSIK MANIA GANK - Persik Kediri