Salam Darah Ungu

Dana konsorsium tidak kunjung di terima persik

Tak kunjung keluarnya dana oprasional persik dari pihak konsorsium membuat pengurus macan putih was was, sebab sekarang ini pembagian grup laga divisi utama sudah ada dan sebentar lagi jadwal kick of juga akan di liris oleh PSSI.

Apa lagi baik sekarang pemain maupun pelatih belum ada yang di kontrak secara resmi, menurut sekertaris umum persik banardi dirinya sendiri belum ada informasi akurat kapan pastinya akan keluar dan seiring adanya desas desus yang beredar soal sulitnya pencairan dana dari konsorsium mulai dari waktunya yang molor hingga jumlahnya yang sangat mepet.

Barnadi sempat menceritakan juga soal curhat beberapa tim terkait kerjasama dengan pihak konsorsium, bahkan menurutnya ada cerita yang menyebut dana konsorsium akhirnya tidak cair semuanya dari total yang di janjikan.

Meski demikian barnadi juga tidak mengetahui bagaimana  untuk persik kediri sampai dengan pencairan dana ini.

Manajemen dan pengurus persik, lanjut ketua PSSI kota kediri tersebut sebenarnya sudah berusaha maksimal untuk segera mendapatkan pencairan dana konsorsium tersebut, namun sampai kemarin tak ada kunjung ada kabar positifnya.

0 komentar:

Posting Komentar

PERSIK MANIA GANK "Gabungan ANak Kediri"

 
Design by Anton Satria | Bloggerized by PERSIK MANIA GANK - Persik Kediri