Salam Darah Ungu

27 Pemain rekomendasi segera di kontrak

Manajemen macan putih mengaku bahwa saat ini pihaknya tengah berusaha merampungkan masalah kontrak dengan pemain. Nama nama yang telah di rekomendasikan oleh pelatih joko malis menurutnya akan langsung di ajak bernegosiasi.

Menurut sunardi manajer persik, jika negosiasi berjalan dengan lancar para pemain yang setuju akan langsung di ikat kontrak dalam waktu dekat dan rencananya untuk minggu ini semuanya sudah harus beres.

Hari ini akan jadi babak final proses negosiasi dengan para pemain tersebut dan untuk teknisnya sunardi mengatakan bahwa pihaknya  akan memanggil satu persatu para pemain yang telah di rekomendasikan oleh pelatih joko malis.

Sunardi mengatakan manajemen harus segera mengikat kontrak para pemain karena dalam waktu dekat kompetisi divisi utama akan segera di mulai.

Sesuai rencana kompetisi kasta dua tersebut akan di gelar pada tanggal 10 desember 2011 mendatang, namun sampai dengan sekarang belum ada surat resmi atau rilis pembagian jadwal pertandingan dari PSSI.

Sehingga ada kemungkinan kompetisi bisa mundur, bahkan pengurus persik memperkirakan bahwa kompetisi tersebut akan mundur dari rencana semula, hal itu berdasarkan dari persiapan yang ada saat ini baik dari tim tim calon peserta maupun pihak penyelenggara.

0 komentar:

Posting Komentar

PERSIK MANIA GANK "Gabungan ANak Kediri"

 
Design by Anton Satria | Bloggerized by PERSIK MANIA GANK - Persik Kediri