Salam Darah Ungu

15 pemain seleksi di rekomendasikan untuk di kontrak

Meski sampai sekarang anggaran dari konsorsium belum cair, manajemen macan putih sudah mulai memanggil sejumlah pemain yang sudah mendapat rekomendasi dari pelatih joko malis.

Mereka di panggil untuk negosiasi nilai kontrak mereka dengan persik, hal tersebut di ungkapkan oleh asisten manajer persik arya wisnu ardy.

Para pemain yang di panggil tersebut menurutnya mereka adalah pemain yang sudah mendapatkan restu dari pelatih joko malis.

Dari proses seleksi yang telah di gelar selama kurang lebih sepekan terakhir, namun arya belum mau menyebutkan siapa saja para pemain yang sudah mendapatkan rekomendasi dari joko malis dan di ajak bernegosiasi tersebut.

Dari segi jumlah sampai dengan sekarang ini menurutnya sudah ada belasan nama pemain yang di rekomendasikan oleh joko malis untuk di rekrut menjadi pemain.

Kurang lebih ada sekitar 15 orang, sayangnya meski sudah di ajak negosiasi pemain tersebut belum mendapatkan kontrak dari macan putih.

Sebab sampai sekarangpun dana dari konsorsium yang akan di terima oleh persik belum masuk, yang pasti dana sekitar Rp. 8 milyar dari konsorsium nantinya tidak akan cair secara serentak, Tapi dana akan cair secara bertahap seperti dana dari APBD.

0 komentar:

Posting Komentar

PERSIK MANIA GANK "Gabungan ANak Kediri"

 
Design by Anton Satria | Bloggerized by PERSIK MANIA GANK - Persik Kediri