Salam Darah Ungu

Suharno Melamar Sebagai Pelatih Persik

Manajemen Persik Kediri tak mau berlama-lama meratapi kepergian pelatihnya, Jaya Hartono, yang hijrah ke Persija Jakarta.

Sekretaris Umum Persik Barnadi mengatakan kepergian Jaya Hartono dan sejumlah pemain tidak serta-merta membuat Persik tutup buku. Meski tak memiliki dana sepeser pun, saat ini Persik tengah melakukan rekrutmen pelatih untuk menyusun skuad berjuluk Macan Putih itu.

Barnadi mengatakan dia adalah Suharno, pelatih asal Malang. Suharno telah mengirimkan curriculum vitae(riwayat hidup) kepada manajemen Persik.

Bahkan secara langsung Suharno telah melakukan kontak via telepon dengan Barnadi.

Menurut Barnadi, Suharno tercatat sukses mengantarkan Persiwa Wamena sebagai runner up di Liga Super Indonesia (LSI) 2008/2009. Namun di masa sebelumnya dia juga memiliki pengalaman pahit saat diberhentikan sebagai pelatih kesebelasan Persis Solo pada 2007.

Ia dipecat di tengah jalan karena dinilai gagal memenuhi target yang dibebankan pengurus dan manajemen tim.

Barnadi mengaku sudah memberitahukan kondisi keuangan Persik secara terbuka. Dan suharno menyatakan tidak mempersoalkan itu selama ada kepastian kontrak dari manajemen Persik.

Ditargetkan dana yang dijanjikan konsorsium LPI akan segera cair dalam waktu dekat untuk membayar kontrak. “Kami tak akan berani mengikat mereka kalau tak ada kepastian dana dari konsorsium,” ujar Barnadi.

Bendahara Persik Arya Wisnu memastikan dana dari konsorsium akan bisa diterima bulan depan. Saat ini dia tengah menyelesaikan laporan keuangan Persik, termasuk potensi pemasukan kepada konsorsium.

Sebab pihak penyandang dana menginginkan adanya akuntabilitas keuangan yang jelas sebelum mengucurkan dana. “Selama ini laporan keuangan kami memang amburadul,” kata Arya. (Tempo)

3 komentar:

Persikmaniasejati Dukungpersikkediri Sampaimati mengatakan...

klo suharno ktrima,
jgn sampai PERSIK d cap klub jgo kndang ja,
tpi tim yg slalu menang / tak trkalahkn
baik d kandan/tandang

Iwan Iswanto mengatakan...

admin@tolng smpaikan kemanagament persikkediri,kasih prnyataan yg kongkrit kapada kmi persikmania disluruh indonesia, biar gk trksan nggantung N gk jelas tank's

Heri Wahyudi mengatakan...

aq setuju dg iwan admin kl ngasih info sll gk jelas... jgn setengah2 doang

Posting Komentar

PERSIK MANIA GANK "Gabungan ANak Kediri"

 
Design by Anton Satria | Bloggerized by PERSIK MANIA GANK - Persik Kediri