Salam Darah Ungu

Persik Bidik Subangkit

Paska hengkangnya Jaya Hartono dari kursi pelatih, kini Persik Kediri tengah fokus mencari gantinya. Manajemen tim "Macan Putih" menyebut sudah ada tiga nama calon pelatih.

"Ada  2-3 pelatih berlisensi A dan B yang kita proyeksikan menggantikan Jaya Hartono. Salah satunya pak Subangkit (mantan pelatih Persema Malang," ujar bendahara Persik Arya Wisnu kepada beritajatim.com, Senin (17/10/2011)

Masih katanya, berdasarkan hasil pertemuan pengurus, Persik berniat memperdayakan pelatih lokal untuk memimpin skuad pada kompetisi Divisi Utama musim 2011/2012.  "Ada nama-nama pelatih lokal yang sebenarnya bisa kita optimalkan. Seperti Bambang Drajat (pelatih Persedikab Kediri, atau Poyo dan Arif," terangnya.

Tetapi, imbuh dia, yang perlu difikirkan adalah karakter pelatih harus sesuai dengan skema Persik. Sebab, pemain yang ada saat ini adalah hasil rekrutan Jaya Hartono. Pelatih yang dikabarkan menjajaki negosiasi tahap akhir dengan Persija Jakarta tersebut hendak menerapkan pola 4-3-3.


Kendati sudah memiliki nama-nama calon pengganti Jaya Hartono, tetapi  pengurus Persik tetap akan melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan Walikota Kediri Samsul Ashar, selaku ketua umum. Sebagaimana perlu diketahui jika Samsul Ashar baru pulang dari Boston setelah mengikuti program pelatihan bersama sejumlah kepala daerah se-Indonesia.[nng/ted] (beritajatim.com)

1 komentar:

Heri Wahyudi mengatakan...

inilah kebodohan pengurus persik skrng.... fuck u SUNARDI... SAMSUL...

Posting Komentar

PERSIK MANIA GANK "Gabungan ANak Kediri"

 
Design by Anton Satria | Bloggerized by PERSIK MANIA GANK - Persik Kediri